Sabtu, 03 Agustus 2013

Tips Memilih Domain Blog Yang SEO Friendly

Tips Memilih Domain Blog Yang SEO Friendly - lanjutan dari artikel yang kemarin tentang APA ITU SEO nah sekarang saya akan membagikan tips gimana cara memilih domain yang tepat untuk blog agar blog kita diterima hangat oleh abang google,



Ok langsung saja kita pelajari cara menentukan domain yang SEO friendly.
  1. Tentukan tema blog yang akan ada buat
  2. tema blog sangatlah penting untuk menunjang blogspot anda kedepannya misalnya blog http://tutorialpalingcerdas.blogspot.com/ disini saya mengusung tema tentang belajar blogging,nah sekarang segeralah tentukan tema apa blog anda karena nantinya kedepannya blog bisa bagus dan banyak pengunjung yg mencari tema tersebut cth : resep masakan,tips blog,software gratis,dll
  3. Mengandung Kata Kunci
  4. pada point nomot satu sobat sudah menentukan tema blog sobat, kita ambil contoh tema blog adalah bercerita tentang tutorial blog, maka nama domain blog sobat harus mengandung kata kunci dari tema blog anda misalkan http://tutorialpalingcerdas.blogspot.com/. yang bergaris miring adalah target kata kunci.
  5. Singkat
  6. Nama domain usahakan sesingkat maksimal 3 kata jika bisa 1 kata akan lebih baik. hal ini karena banyak Dapur Tutorial Blogspot baca dari pakar seo menyebutkan kalau Google lebih suka nama domain yang pendek dari pada yang panjang-panjang. Selain itu dengan nama domain yang pendek akan lebih mudah diingat sehingga memudahkan pengunjung menuju blog anda melalui direct trafik.
  7. Bersambung
  8. Bersambung yang dimaksut disini yaitu apa bila nama domain ada mengandung dua kata atau lebih maka sambung kata tersebut  jangan dipisah menggukan karakter lain jika terpaksa gunakanlah tanda dash " - "  tanpa tanda petik.
  9. Gunakan domain berbayar
  10. Nah jika sobat blogger tutorialpalingcerdas punya dana di saku satunya lagi maka gunakanlah domain berbayar pada blog sobat. Banyak bahasa juga yang saya baca dari master tetang domain berbayar pada blog dimana search engine akan libih mengutamakan domain berbayar dari pada blogpsot. selain itu blog sobat juga akan terlihat lebih profesional dengan menggunakan domain berbayar.
nah itu dia ke 5 Tips Memilih Domain Blog Yang SEO Friendly semoga membantu.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar